Peserta Paskibraka Diajarkan Gaya Hidup Perencanaan Keuangan Masa Depan

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta-Kemenpora mengajak Paskibraka 2019 ke beberapa BUMN yang diantaranya PT Pegadaian (Persero), Jl Kramat Raya No 162, Jakarta Pusat. Para anggota Paskibraka didampingi Deputi Pengembangan Pemuda Asrorun Niam Sholeh dan Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk Harianto Widodo.  

  Seiring slogannya "Mengatasi Masalah Tanpa Masalah", PT Pegadaian mengajak pemuda Paskibraka tidak bermasalah di masa mendatang khususnya bagaimana mengatur keuangan. Mengatur keuangan dengan baik menjadi bagian perjuangan kekinian yang harus terus dimiliki para Generasi Emas demi terus berkontribusi terhadap masa depan Indonesia. 

  "Dalam kesempatan ini, makna Generasi Emas ada dua, yakni memang generasi unggul dan yang sekaligus akan mendapatkan tabungan emas, terima kasih Pak Dirut dan jajaran Direksi PT Pegadaian (Persero)," kata Deputi Niam. 

  Sementara, Dirsarbang PT Pegadaian (Persero) Harianto Widodo menyampaikan terima kasih dapat dipertemukan dengan generasi hebat saat ini dan diharapkan dapat bersinergi dengan baik demi terus membangun bangsa. 

  "Ini prestasi luar biasa, generasi terbaik saat ini yang telah melalui seleksi ketat dari daerah. Semoga dapat berkolaborasi dalam mewarnai dan meneruskan Indonesia untuk terus maju. Perlu diketahui menyelaraskan era sekarang, Pegadaian hadir dengan nuansa millenial," ucapnya. 

  Acara anjangsana atau ramah tamah ditutup dengan pemberian Tabungan Emas dari PT Pegadaian (Persero) untuk para Paskibraka senilai 189 juta rupiah. Hadir, Asdep Kepemimpinan dan Kepeloporan Pemuda Ibnu Hasan, jajaran Direksi, para pelatih. (p/ab)